Jumat, 30 April 2010

Dua Mahasiswa Herlang Mewakili Bulukumba Di Festival Religius 2010


Dua mahasiswa asal kecamatan Herlang, Bulukumba berhasil melewati tahap eliminasi dalam Festival Religius Fajar Flexi Muslim 2010. Tahap eliminasi digelar pada April lalu. Sudarman Ahmad (21 tahun), mahasiswa UT Bulukumba berlaga untuk Lomba Lagu Nasyid dan Baca Al Quran. Sementara rekannya, Syamsur Jufri (21 tahun), mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bulukumba berlaga dalam Lomba Nasyid.

Keduanya akan memasuki masa karantina pada tanggal 16 Mei mendatang. Grand Final akan digelar pada medio Mei nanti. Kedua mahasiswa ini menyempatkan diri bertandang ke studio RCA, Jumat (29/4). Keduanya meminta support dan masukan dari crew RCA sebagai bekal dalam festival yang trselenggara atas kerjasama Fajar Group dan Flexi tersebut.

Sudarman Ahmad, beberapa kali telah menjuarai MTQ tingkat kecamatan hingga tingkat provinsi. Bahkan pernah mewakili provinsi Sulsel dalam MTQ Tingkat Nasional di Banten, 2006 silam. Sudarman sering ikut lomba nyanyi di berbagai even termasuk pernah berhasil lolos 50 besar KDI 2008 di Makassar. Sayang sekali waktu itu tidak lolos ke Jakarta. Sedangkan Syamsur Jufri mengaku baru kali ini ikut lomba dan berhasil lolos ke babak berikutnya.

Sudarman dan Syamsur optimis melaju hingga babak Grand Final. Mereka sangat membutuhkan dukungan dan doa dari pemerintah dan masyarakat Bulukumba. Cara untuk mendukung keduanya yaitu mengirimkan SMS dengan menggunakan kartu Flexi sebanyak-banyaknya dengan format: ketik FM spasi Kode Peserta lalu kirim ke 7007. Kode Peserta Sudarman Ahmad adalah L103 dan B047. Dia memiliki dua kode sebab lolos untuk dua lomba. Sedangkan kode peserta Syamsul Jufri adalah L104. Partisipan yang mengirimkan SMS akan diundi untuk memperoleh 1 unit motor yang akan diumumkan pada grand final Festival Religius Fajar Flexi Muslim 2010 di Makassar.


dicopas dari: www.rca-fm.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya kira Adi yang mewakili bulukumba ternyata

kopasnya mo saya deh...berharap untuk melanjutkan

Ivan Kavalera mengatakan...

Hihihi..saya juga kopasnyamo hahaha...

Posting Komentar