Minggu, 09 Mei 2010


Menurut pengalamannnya, ketika tampil dengan additional player seringkali dirinya malah tidak nyambung. "Karena merekan kan bukan band tetap kita," kilahnya. Penampilan Ipang di panggung memang gelap. Cenderung bergaya retro, cool dan sedikit ada nuansa gothic dalam penampilannya. Sangat bertolak belakang dengan Irang.
Tadinya, ketika usai merilis album solonya, Ipang berniat membentuk band baru lagi. "Tapi anak-anak BIP sudah menghubungi untuk gabung, jadi mengapa tidak," tutur cowok yang memelihara jenggot ini. Meski tanpa tes masuk, Ipang merasa tetap harus melakukan penyesuaian dengan materi BIP>. "Untungnya sampai sekarang, kita asik-ask saja," tandasnya.
Bersama Ipang pula, BIP memilih cabut dari label lamanya, EMI dan gabung dengan Forte Record. Konon persoalannya karena ketidakcocokan dalam menetukan single pertama. Bersama Ipang juga, BIP merilis album baru UDARA SEGAR. (tbg/erl)

Ketika dikontak via telepon, Ipang mengaku memang lebih enak kerja sebagai penyanyi solo. "Kalau solo, kita sih bisa eksplorasi sendiri apa maunya kita, kalau band kan ada banyak kepala," imbuh cowok kelahiran 6 Januari (tanpa mau menyebut tahun ini -red). Tapi secara emosi, Ipang mengaku lebih menyukai tampil secara band.

0 komentar:

Posting Komentar